Cara Meningkatkan Percaya Diri Didepan Wanita

Cara Percaya Diri Didepan Wanita - Berada di depan wanita banyak dialami oleh para pria jomblo saat berkencan dengan gebetannya. Hal ini sebenarnya disebabkan karena pria ingin menunjukkan setiap hal yang terbaik pada dirinya, pria berusaha untuk menunjukkan bahwa dialah yang terbaik diantara pria terbaik.
Cara Meningkatkan Percaya Diri Didepan Wanita
Tapi sayangnya, saat seperti ini justru akan membuat Anda jauh tenggelam dalam jebakan Anda sendiri. Artinya saat Anda berusaha menjadi pria yang terbaik di hadapan wanita maka Anda akan memunculkan banyak ketakutan dalam diri Anda sehingga rasa percaya diri Anda semakin lama semakin berkurang. Bahkan, dengan cara seperti ini Anda justru tidak bisa menampilkan diri Anda sebagai seorang pria berkualitas.

Cara Percaya Diri Didepan Wanita


Nah, dalam berbagai tips kencan yang telah dibahas di artikel sebelumnya saat berkencan dengan wanita maka Anda dituntut untuk mengatasi masalah tidak percaya diri Anda. Mungkin setelah membaca Anda akan bertanya “bagaimana cara menjadi pria yang percaya diri?”. Boys, sebenarnya menjadi pria percaya diri khususnya saat Anda berada di depan wanita bukan hal yang sulit. Lantas, apa yang harus Anda lakukan untuk membentuk rasa percaya diri di depan wanita? Berikut ulasannya.

  • Selalu inget bahwa kita istimewa - Tiap orang punya kekurangan dan kelebihan.Sering kali kita lebih ingat kekurangan & terhantui oleh hal tsb.itu yang buat kita suka gak pede.Buang rasa itu.Bikin list hal-hal positif yang kita punya.Inget gak semua cewek silau ma tampang & dompet kita.Kadang siap diri kita dan gimana kita ngebawa diri lebih nempel di kepala.
  • Jangan silau sama tampang cewek - Kebanyakan cowok kaya gini nih,sering silau dan terintimidasi sama tampang cewek,padahal cewek kan bukan hanya tampang nya aja ( cantik2 tapi pembunuh ).Nah tipa liat cewek cakep,ingat dia juga punya kekurangan.Perlakukan dia seperti cewek2 lain yg gak secantik dia.Ini bakal buat kita santai & gak silau ma tampang
  • Lakukan hal yang sama - Pengulangan itu bikin orang jadi mahir,Inget david beckham yang latihan free kick dengan target ban yang digantung di gawang.Nah itu berlaku juag di konteks ini,supaya kita bisa keliatan pede di depan cewek.
  • Dibawa asik aja - Kalo kita mikir gimana reaksi cewek yg lagi di ajak ngobrol,kita pasti keliatan gak rileks,dan cewek tahu itu.Mata kita gak fokus ke matanya,doi malah ilfill.maka itu santai,rileks dan dibawa asik aja.Gak usah khawatir soal pendapatnya tentang tampang kita.Dengan gitu kita bakal keliatan asik.
  • Perbaiki imej diri - Sering gak pede karena imej kita kurang seru dilihat,ngeliat kaca ada yang kurang.Gampang ngatasinnya.Mengoreksi diri bukan berarti kegenitan,kalo yakin sama penampilan kita,aura positif akan keluar.Dan cewek akan menangkap aura itu,kalo bikin cewek nyaman karena kita,kita harus nyaman dulu dengan diri kita sendiri.Dengan gitu pede akan datang sendiri.
  • Banyakin ngobrol sama cewek - Kalo mau pede di depan cewek pas ngobrol,kita harus sering berlatih dengan ngobrol banyak ke cewek.Meski kita gak tertarik sama ygang ajak ngobrol,anggap aja latihan.Ingat ala bisa karena biasa
  • Atasi rasa takut - Rasa takut jangan dihindari tapi dihadapi,begitu juga di depan cewek.Kalo selama ini kita takut kenalan atau ngobrol ma cewek,itu tanda ketakutan kita harus dibasmi.segera dekati dan ajak ngobrol,ajak jalan keluar.Ditolak? biarin aja kan lagi belajar ngilangin rasa takut.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai cara percaya diri didepan wanita. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Advertisemen

Related Posts